Cuma Ada 4 Unit, LX King Baru Stock Lama Ini Dijual Murah Seharga Mio J Seken!

Cuma Ada 4 Unit, LX King Baru Stock Lama Ini Dijual Murah Seharga Mio J Seken!

20 Februari 2020 1 By permanatriaz

Yamaha RX King belakangan ini memang sedang naik daun, harganya pun gila-gilaan. Nah kemarin saya melihat kawan FB saya share LX King masih baru tapi stock lama dijual sangat murah. Adalah om Ikhsan Jumaris dan om Riswanto, kedua orang ini memposting di beranda FB mereka.

Saat saya tanya berapa harganya, om Ikhsan enggan menyebutkan secara spesifik. Namun beliau katakan motor 2 tak ini dijual hanya seharga Mio J seken, ya kalau dikira-kira hanya 5 sampai 7 jutaan saja.

Loh kok bisa sih? padahal Yamaha RX King bekas yang sudah dipakai puluhan tahun saja harga bekasnya tembus 15 jutaan. Kalau kondisi masih gress baru bisa kena 50 jutaan bahkan ratusan juga.

Loncin LX King

Ternyata setelah saya lihat lagi dengan lebih tegas, motor 2 tak ini bukan keluaran Yamaha bro hehehe. Ya motor ini keluaran motor Cina yakni Loncin dengan Tipe LX King. kalau dilihat sekilas sih saruh banget baik bentuknya hingga strippingnya. Cuma kalau dipelototin baru kelihatan tuh bro, tulisann LX King bukan RX King.  😆

Sejarah Loncin

Pabrik Loncin pertama kali didirikan di tahun 1993 di kompleks produksi Chongqing, China. Pada tahun tersebut, penggunaan sepeda motor di China berkembang sangat cepat sehingga pendiri Loncin, Pak Tu Jianhua membuat keputusan untuk memulai pabrik pembuatan mesin sepeda motor. Ditunjang dengan kualitas yang mumpuni nama Loncin mulai berkibar dan berkembang sangat cepat. Di tahun 2001, untuk lebih berkonsentrasi dalam pembuatan mesin dengan pengaplikasiannya yang luas dan universal, Loncin membentuk divisi khusus pembuatan mesin serbaguna.

Sekarang, Loncin adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di China. Mereka mempunyai reputasi yang sangat baik dalam pembuatan mesin serbaguna berbahan bakar gasoline. Didukung dengan fasilitas kelas dunia dan divisi research and development (R&D) yang kuat dan terus berimprovisasi, Loncin telah mengekspor barangnya ke lebih dari 100 negara di segala belahan dunia (termasuk Perancis, Spanyol, Afrika selatan, Amerika, Mexico, Brazil, Filipina). Di samping itu, Loncin juga bekerjasama dengan merk-merk besar untuk membuat mesin mereka sehingga reputasi Loncin sebagai pabrik (OEM) sangatlah baik. Berbekal lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pembuatan mesin berkualitas rendah emisi, Loncin berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik untuk konsumen di dalam dan di luar negeri.

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...