Test Ride All New NMAX 155: Pakai Rangka Baru, Jadi Lebih Pede Diajak Nikung!

Test Ride All New NMAX 155: Pakai Rangka Baru, Jadi Lebih Pede Diajak Nikung!

28 Februari 2020 3 By permanatriaz

Alhamdulillah akhirnya saya kesampaian juga test ride All New NMAX 155 dengan teknologi khas Blue Core dan VVA. Motor ini sekilas mirip dengan NMAX lama, padahal semuanya hampir benar-benar baru. mulai dari rangka, cover body, kelistrikan hingga mesin. Sebelum lanjut bahas mengenai test ride All New NMAX saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada Kedai Riders. Motor yang saya pakai adalah milik om Yoyo selaku pemilik toko aksesoris spesialis kelistrikan Kedai Riders. Terima kasih banyak ya om Yoyo sudah mau minjemin saya All New NMAX-nya.Β  πŸ˜€

Jalur test ride All New NMAX kali ini dimulai dari kawasan Puri Beta menuju Palmerah Barat II. FYI All New NMAX milik om Yoyo ini sudah mengalami modifikasi disektor lampu-lampu, pengereman dan suspensi. Namun di sektor mesin nyaris standar kecuali CVTnya sudah sedikit diupgrade.

Test Ride All New NMAX 155

Riding position All New NMAX dengan teknologi Blue Core dan VVA ini terasa pas banget buat saya yang punya tinggi 170cm dengan bobot sekitar 50kg. Posisi kaki pun bisa normal dan bisa juga selonjoran khas Maxi Yamaha. Saya rasa dipakai riding jauh motor ini bakal terasa enak dan nyaman ya bro.

All New NMAX 155 benar-benar terasa sekali perbedaannya dari versi lama ketika diajak riding, feelnya tuh lebih baik dan lebih enak. Serius bro beda banget feelnya saat diajak bermanuver ria, All New NMAX 155 Blue Core VVA terasa begitu nurut banget ditekuk sana-sini.

Kenapa bisa begitu? ada alasannya bro, ternyata rangka yang dipakai oleh All New NMAX berbeda banget dibanding NMAX versi lama.Β  Rangkanya lebih baik dari versi sebelumnya, bagian-bagian rangka dibuat lebih rigid sehingga lebih nurut ketika diajak bermanuver.

Soal dapur pacu enggak perlu diragukan lagi deh ya bro, test ride All New NMAX 155 terasa makin nikmat karena performa mesinnya terasa nampol banget. Wajar dong saya bilang begitu, karena All New NMAX saat ini menjadi big skutik dengan mesin paling canggih dikelasnya.

Bukannya saya lebay ya bro tapi memang benar loh, disaat big skutik lain masih menggunakan mesin “jadul” 2 klep,Β  All New NMAX 155 jauh lebih canggih dengan mesin 155cc SOHC 4 Valve VVA Blue Core. Belum lagi teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, beuuuuh….Β  All New NMAX 155 dengan teknologi Blue Core & VVAΒ  memang benar-benar motor kompling yang pas dikantong!

Yuk baca juga artikel menarik dibawah ini:

Yamaha Ngamuk, Harga All New NMAX Connected Cuma 33 Jutaan!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...