Harga All New NMAX Connected ABS Menggoda Banyak Orang & Bikin Pusing Kompetitor

Harga All New NMAX Connected ABS Menggoda Banyak Orang & Bikin Pusing Kompetitor

10 Maret 2020 2 By permanatriaz

Awalnya banyak yang memperkirakan harga Yamaha All New NMAX Connected ABS bakal dibandrol sama atau bahkan diatas harga Honda ADV 150 ABS. Termasuk saya juga awalnya mengira Maxi Yamaha terbaru yakni All New NMAX Connected ABS bakal dibandrol sekitar 36 jutaan rupiah. Meskipun akhirnya saya sempat membuat artikel lanjutan bahwa YIMM bakal “banting harga” Yamaha All New NMAX Connected ABS.

Dan benar saja saat YIMM mengumumkan harga resmi Yamaha All New NMAX Connected ABS, jagad roda dua langsung gempar. Maxi Yamaha keluaran terbaru ini dibandrol enggak sampai 34 juta rupiah, sadis banget!

Awalnya banyak yang ,mengira mahal, sekarang justru All New NMAX Coonected ABS sangat menggoda banyak orang. Gimana enggak tergoda, harga jauh lebih murah dari Honda ADV 150 tetapi Maxi Yamaha yang satu ini jauh lebih unggul dari segi fitur maupun mesin.

Maxi Yamaha terbaru ini dibekali mesin 155cc 4 Valve VVA Blu Core generasi terbaru, berbeda dengan NMAX sebelumnya. Bicara soal fitur unggulan, beuhhhhh… banyak banget bro yang dimiliki All New NMAX Connected ABS.

All New NMAX Connected dibekali TCS layaknya maxi skutik Yamaha XMAX 250. FYI penerapan TCS di All New NMAX Connected ABS ini jadi yang pertama loh dikelasnya.

Nah selanjutnya ini nih bro fitur unggulan yang paling keren dimiliki oleh All New NMAX Connected ABS, ya apalagi kalau bukan Y-Connect. Lagi-lagi All New NMAX Connected ABS jadi motor pertama dikelasnya yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar.

Harga All New NMAX Connected ABS Bikin Pusing

Nah di lain sisi menurut saya penempatan harga All New NMAX Connected ABS benar-benar bikin pusing kompetitor. Bagaimana enggak pusing, kok motor dengan fitur segitu banyak dan canggihnya tapi malah dibandrol relatif murah. Sebenarnya bukannya kompetitor gak bisa bikin yang sama canggih, saya rasa bisa kok bahkan lebih dari itu juga bisa.

Masalahnya adalah motor yang sekarang saja harganya sudah mahal, gak usah ngarep lebih dari NMAX Baru deh. Nih ya bro, kalau mesti dijejali fitur yang serupa dengan All New NMAX Connected ABS… itu motor mau dibandrol berapa..?

Secara logika sudah pasti naik dong, kan fiturnya juga nambah dari versi sebelumnya. Ya bisa saja sih disamain dengan harga lama dengan beberapa cara yang mungkin bisa ditempuh pabrikan. Tapi timbul  masalah lagi, gimana perasaan para pembeli lama? kok mereka beli dengan harga yang sama namun minim fitur.

Gimana, pusing kan bro?  😀

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...