3 Alasan Mengapa Yamaha FreeGo Cocok Buat Ojek Online dan Kurir Ekspedisi

3 Alasan Mengapa Yamaha FreeGo Cocok Buat Ojek Online dan Kurir Ekspedisi

18 Maret 2020 0 By permanatriaz

Menurut saya ada 3 alasan mengapa Yamaha FreeGo cocok buat ojek online dan kurir ekspedisi, bahkan lebih pas ketimbang memakai Yamaha NMAX. Ya, dulu Yamaha NMAX sempat booming karena banyak yang menjadikannya sebagai armada ojek online.

Mungkin alasannya dikarenakan Yamaha NMAX memiliki bagasi besar dan praktis saat isi bensin karena tangki bukan dibawah jok.

Nah saat ini menurut saya yang paling pas ya Yamaha FreeGo cocok buat ojek online, kenapa? yuk simak beberapa alasan berikut ini.

Yamaha Freego Cocok Buat Ojek Online

Bagasi Besar

Yamaha FreeGo memiliki bagasi besar berkapasitas 25 liter, bahkan lebih besar dari bagasi Yamaha NMAX. Dengan bagasi besar tentu berguna banget untuk menaruh helm, jas hujan atau barang bawaan lainnya, wah jadi lebih praktis ya bro.

Isi Bensin di Depan

Selain memiliki bagasi yang besar yang bikin praktis segala urusan, salah satu alasan mengapa Yamaha FreeGo cocok buat ojek online dan kurir ekspedisi yakni isi bensin tanpa perlu buka jok. Hal ini tentu sangat praktis dan memudahkan para ojek online dan kurir ekspedisi yang sedang bertugas mengantar barang.

Jadi saat ada barang yang terikat di jok belakang, pengendara motor tersebut enggak perlu capek-capek menurunkan barang buat isi bensin. Iya, lubang pengisian tangki BBM Freego berada didepan, praktis, bisa menghemat waktu dan tenaga.

Socket Charger

Socket charger punya peran vital bagi para pengendara ojek online dan kurir ekspedisi, alasannya simple.. karena ponsel mesti terus dalam keadaan hidup. Nah dengan adanya socket charger maka pengendara enggak perlu repot-repot mengandalkan power bank. Socket charger bikin lebih praktis proses pengisian baterai ponsel, ponsel bisa di charge sambil berkendara menuju lokasi tujuan.

Selain itu Yamaha FreeGo juga memiliki dek rata yang luas, kaki jadi lebih leluasa bergerak atau berguna juga saat bawa barang didepan seperti galon misalnya. Asiknya lagi Yamaha FreeGo dijual dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan jauh lebih murah dari NMAX. Yamaha FreeGo dijual mulai dengan harga Rp.19.725.000,- OTR DKI Jakarta.

Yuk baca juga artikel dibawah ini:

Yamaha Recall Switch Rem Kanan Yamaha Aerox 155 & FreeGo, Daftar Nomor Rangka Terlampir

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...