Modifikasi All New NMAX 155: Simple Tapi Hedon, Gak Mencolok Sudah Jajan Banyak!

Modifikasi All New NMAX 155: Simple Tapi Hedon, Gak Mencolok Sudah Jajan Banyak!

27 Maret 2020 1 By permanatriaz

Modifikasi All New NMAX 155 kali ini datang dari Kedai Riders, ya motor yang sebelumnya sudah pernah saya review. Kalau biasanya modifikasi sengaja dibuat semencolok mungkin biar kelihatan, kali ini berbeda banget. Modifikasi All New NMAX 155 garapan Kedai Riders kelihatan simple dan gak mencolok, kecuali lampu alisnya ya.  😀

USD Equinox terlihat begitu cocok dan selaras dengan desain All New NMAX yang sporty dan elegan. Motor juga jadi terlihat lebih gagah dan kekar, oh iya USD Equinox ini juga support double disc brake depan loh. Pada suspensi sebelah kiri sudah tersedia dudukan untuk bracket kaliper kiri.

Modifikasi All New NMAX 155

Lampu alis Bull AES bikin motor jadi kelihatan menarik saat dilihat dari depan. Lampu alis berwarna-warni ini bisa diatur pola jalannya melalui aplikasi ponsel pintar loh bro. Wajar saja sih bisa secanggih itu, karena harganya juga lumayan mahal hehehe.

Saat melihat bagian stang awalnya saya mengira enggak ada perubahan apa-apa disektor pengereman, ternyata saya keliru. Baik rem depan maupun rem belakang, kedua master rem sudah diganti dengan master rem Yamaha XMAX 250. Coakan cover stang rapih banget, sampai-sampai saya gak nyadar ternyata parts bawaan sudah diganti.

Selanjutnya modifikasi Yamaha NMAX 155 ada bagian panel sakelar sebilah kiri. Panel saklar asli dilengserkan diganti dengan sakelar milik KTM Duke 390 yang bikin stang jadi kelihatan lebih hidup berkat tombol-tombolnya yang terkesan futuristik.

Ternyata buka cuma pajangan bro, panel sakelar tersebut berfungsi untuk mengedim lampu, memilih menu pada panel meter LCD. Beberapa tombol lagi rencananya akan difungsikan sebagai leveling lampu projector yang akan dipasang.

Kemudian bagian kunci juga kena sasaran modifikasi All New NMAX 155 kali ini nih bro. Kunci manual dicopot dan diganti dengan smart key PnP garapan Kedai Riders.

Terakhir dibagian suspensi belakang juga kena sentuhan modifikasi, ya enggak begitu mencolok karena spring dibalut dengan kain pelindung. Ohlins jadi suspensi andalan yang dipilih oleh om Rahmat Musliah owner dari Kedai Riders.

Well, biar enggak penasaran yuk tonton langsung videonya..

Review All New NMAX 155 Dari Mantan Pengguna NMAX Old Odometer 98.000 Km

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...