Hot News, Mesin Harley Davidson 350 Cc Terpantau Nemplok di Mocin Qianjiang QJ350!

Hot News, Mesin Harley Davidson 350 Cc Terpantau Nemplok di Mocin Qianjiang QJ350!

1 Agustus 2020 0 By permanatriaz

Harley Davidson 350 cc yang sudah lama ditunggu-tunggakhirnya muncul kepermukaan. Yah meskipun bukan tampilan secara utuh, namun setidaknya sudah ada titik terang bahwa Harley Davidson benar-benar serius akan mengeluarkan motor bermesin kecil. Mesin Harley Davidson 350cc sudah ada penampakannya loh bro!

Ya sebuah mocin (motor Cina) keluaran brand Qianjiang  terpantau baru saja mendaftarkan paten ke  China’s National Intellectual Property Administration dengan nama produk QJ350. Sekilas enggak ada yang aneh dengan motor bergenre street fighter ini, tapi coba dilihat lebih teliti lagi.

Mesin Harley Davidson 350 Cc di Qianjiang QJ350

Pada panel body tertera dengan jelas logo brand Qianjang QJ350, yailah ini kan memang bikinan Qianjiang. Tapi coba deh tengok dari sisi belakang, keanehan mulai terlihat  sangat jelas. Tuh pelotoin bagian spakbor gantungnya, ada merek Benelli tercetak dengan sangat jelas disitu bro.

Nah lebih aneh lagi saat melihat blok mesinnya bro, bukannya tercetak logo Qianjiang justru tercetak mesin Harley Davidson 350 cc!

Loh kok bisa gado-gado gitu??? Hehehehehe, jangan bingung bro.. semua ada alasannya kok. Jadi gini bro, Qianjiang merupakan induk perusahaan dari Benelli. Jadi wajar saja kalau dispakbor motor Qianjiang tertera logo Benelli juga, mungkin maksudnya biar bisa menekan cost makanya common parts dengan Benelli.

Terus urusan mesin gimana, kok pake mesin Harley Davidson??????? nah ini nih yang menarik untuk dibahas. Harley Davidson ternyata menjalin kerjasama dengan Qianjiang untuk memproduksi sepeda motor berkapasitas mesin kecil. Jadi singkat kata mesin Harley Davidson 350 cc ini juga digunakan oleh Qianjiang QS350 dan kemungkinan juga oleh Benelli 350S.

Well, semoga saja motor Harley Davidson 350 cc tersebut bisa segera meluncur. Dengan demikian pasar motor bermesin kecil semakin banyak pilihan mereknya, mau Jepangan ada, mau merek Eropa dan Amerika juga ada.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...