Begini Komentar Juara MotoGP Styria Ketika Balap MotoGP Tanpa Marc Marquez

permanatriaz

MotoGP tanpa Marc Marquez belum pernah terbayangkan sebelumnya, hingga akhirnya Marc mengalami kecelakaan serius saat MotoGP seri Jerez, 19 Juli 2020. Akibat kecelakaan tersebut Marc Marquez mengalami cidera patah tulang humerus dilengan kanan.

Setelah menjalani operasi, secara mengejutkan Marc terlihat agak memaksa untuk turun di hari ke-2 seri berikutnya hingga kemudian Marc mesti naik kemeja operasi lagi dikarenakan pen yang dipasang pada operasi pertama mengalami patah.

Hingga akhirnya tim Repsol Honda mengumumkan bahwa Marc Marquez bakal absen MotoGP selama 2 hingga 3 bulan.

MotoGP Tanpa Marc Marquez? Begini Komentar Miguel Olivera

Miguel Olivera pun turut berkomentar soal MotoGP tanpa Marc Marquez nih bro, komentarnya sangat masuk akal dan sesuai dengan kenyataan.

“Begitu mendengar Marquez absen lama (2-3 bulan), para pembalap sama-sama merasa punya kesempatan menang. Tidak ada favorit,” ucap rider tim Redbull KTM Tech3 , dikutip dari situs resmi¬†MotoGP.

Namun meskipun begitu, Miguel Oliveira belum ingin bicara soal siapa calon juara dunia terkuat pada gelaran MotoGP kali ini.

“Terlalu dini menentukan siapa yang paling berpeluang. Kita lihat siapa yang bisa konsisten naik podium di beberapa seri berikutnya. Karena pada akhirnya itulah yang bakal jadi pembeda,” lanjut doi.

Well, pada kenyataannya memang MotoGP tanpa Marc Marquez memang menjadi jauh lebih seru bro. Banyak aksi saling susul dan hampir semua rider terlihat sangat kompetitif untuk jadi pemenang disetiap seri.

Bahkan MotoGP tanpa Marc Marquez ada banyak sejarah baru yang berhasil dicetak. Seperti Brad Binder cetak sejarah kemenangan untuk KTM sekaligus sebagai pembalap Afrika Selatan yang berhasil jadi juara seri MotoGP. Bahkan terakhir sejarah juga berhasil dicetak sebagai kemenangan pertama di MotoGP saat Miguel Olivera berhasil curi kemenangan pada MotoGP Styria 2020.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...
Next Post

Menang Terus di MotoGP Musim 2020, Hak Konsesi KTM Dicabut! Lantas Apa Dampaknya??

MotoGP tanpa Marc Marquez belum pernah terbayangkan sebelumnya, hingga akhirnya Marc mengalami kecelakaan serius saat MotoGP seri Jerez, 19 Juli 2020. Akibat kecelakaan tersebut Marc Marquez mengalami cidera patah tulang humerus dilengan kanan. Setelah menjalani operasi, secara mengejutkan Marc terlihat agak memaksa untuk turun di hari ke-2 seri berikutnya hingga […]
hak konsesi KTM dicabut

Subscribe US Now