First Impression All New Aerox 155 Connected: Kental Nuansa Motor Sport!

First Impression All New Aerox 155 Connected: Kental Nuansa Motor Sport!

6 November 2020 0 By permanatriaz

Beruntung saya menjadi salah satu dari sedikit blogger se-Indonesia yang mendapatkan kesempatan melihat dan menyentuh langsung All New Aerox 155 Connected, hanya selang beberapa hari saja setelah dilauching. Agar teman-teman enggak penasaran, saya tuangkan kesan-kesan saya bertemu dengan motor baru Yamaha tersebut pada artikel first impression All New Aerox 155 Connected kali ini ya bro.

Melihat motor ini secara langsung benar-benar berbeda banget dibanding melihatnya pada sebuah foto, jadi saran saya anda jangan langsung 100% menilai All New Aerox setelah membaca artikel ini sampai nanti anda melihatnya sendiri secara langsung.Β  πŸ˜‰

First Impression All New Aerox 155 Connected

Saya mulai first impression Yamaha All New Aerox 155 Connected dari bagian depan ya, bagian yang sering disebut-sebut mirip Honda Vario.Β  Saya juga awalnya mengira mirip dengan Vario, namun setelah melihatnya secara langsung ternyata jauh banget sih kalau dimirip-miripkan dengan Vario.Β  πŸ˜€

Dari depan All New Aerox 155 Connected tampil begitu sporty dan tajam khas motor sport fairing. Kalau teman-teman lihat dengan lebih jeli lagi, ada aura Yamaha R25 old baik pada bentuk headlamp maupun bentuk body samping depannya.

Untuk bagian kaki-kaki baik depan maupun belakang masih hampir sama indetik dengan Yamaha Aerox old. Nah sekarang kita pindah kearea panel meter ya bro, tampilannya keren banget nih… asli deh bikin ngiler. Eh tapi menu segitu banyaknya kok gak ada tombolnya ya????

Eits jangan kaget dulu bro hehehe, sekarang memilih menu panel meter enggak perlu lagi repot-repot cari tombol ditengah stang, sekarang sudah pindah ke sakelar sebelah kiri.Β  Jadi enggak mesti lepas tangan lagi ya kalo lagi riding terus kepengen pencet-pencet menu. Asiknya lagi sekarang semua versi Aerox 155 sudah dilengkapi dengan smart key, jadi lebih keren dan lebih aman ya dari tangan jahil.

Dibagian tengah sangat jelas terlihat bentuk huruf X yang menandakan bahwa motor ini merupakan crossover antara motor skutik dengan motor sport. Selain itu bentuknya agak menggembung sedikit, dikarekan kapasitas tangki bertambah menjadi 5,5 liter.

Bagian belakang All New Aerox Connected jadi bagian terfavorit versi saya nih bro, bentuknya seksi banget kan? hehehe. Panel body belakang terpisah dari panel body tengah sehingga terlihat seperti buntut motor sport fairing. Lekukannya juga dapet banget kesan sporty-nya, ini sih tinggal lepas spakbro belakang terus ganti tail tiddy berikut sein LED sudah auto sempurna.Β  πŸ˜›

Secara keseluruhan All New Aerox 155 Connected menurut saya tampil jauh lebih keren dan lebih canggih dari versi lawas, padahal motor ini hanya selisi beberapa ratus ribu saja dari Honda Vario 150 loh bro. Wah kayaknya Yamaha jual Aerox terlalu murah nih, secara spek mesin dan tampilan jauh menang kemana-mana kok harga malah dipepetin.Β  πŸ˜€

Well, segini dulu ya artikel first impression All New Aerox 155 Connectedm, nantikan artikel selanjutnya yang enggak kalah menarik. Next saya akan bahas beberapa perubahan rahasia pada Aerox baru ini yang banyak orang belum ketahui.

Bonus foto-foto kece:

 

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...