Test Ride All New Aerox 155 Connected, The Real Maxi Sport Scooter!

Test Ride All New Aerox 155 Connected, The Real Maxi Sport Scooter!

12 November 2020 2 By permanatriaz

Saya merasa saya bersyukur bisa menjadi salah satu dari sedikit blogger yang sangat beruntung mendapatkan kesempatan test Ride All New Aerox 155 Connected pada hari kemarin. Lokasi test ride pun enggak main-main nih bro, Sirkuit Sentul Gokart jadi saksi keseruan acara kemarin hehehe.

Aslinya masing-masing rider hanya mendapatkan jatah 5 putaran sirkuit saja untuk test ride All New Aerox 155 Connected sesi time trial. namun saya pribadi merasa masih belum puas menjajal performa Aerox terbaru ini, akhirnya setelah semua kebagian jatah test ride, saya kembali turun lagi ke sirkuit.

Enggak terhitung sudah berapa putaran saya menjajal All New Aerox 155 Connected ini di Sirkuit Sentul Karting, tapi enggak terasa bosan atau lelah. Alasan mengapa saya udahan test ride All New AeroxΒ  155 connected, saya “diusir” oleh panitia. Ternyata dipinggir lintasan sudah banyak para awak media & teman-teman komunitas yang antri menunggu saya udahan.Β  πŸ˜†

Test Ride All New Aerox 155 Connected

Menyandang predikat skutik dengan Power Weight Ratio terbesar dikelasnya, All New Aerox 155 Connected terasa sangat menyenangkan untuk diajak melibas lintasan sirkuit. Power dan torsinya begitu nampol meski motor masih dalam kondisi standar pabrik, sama sekali belum dioprek-oprek mesinnya.

Mesin 4 katup memang enggak bohong deh, apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi VVA yang menjamin tenaga merata disetiap putaran mesin. Thanks Yamaha sudah memanjakan konsumennya dengan teknologi canggih sejak tahun 2015 silam.

Enggak cuma modal kencang saja, All New Aerox 155Β  Connected juga punya handling yang sangat baik. Mengusung rangka baru, trial yang lebih panjang 5mm dari versi lama dan sudut kemiringan suspensi belakang yang sudah berubah, Maxi Yamaha yang satu ini begitu stabil ditrek lurus dan lincah meliuk-liuk ditikungan.

Dari segi suspensi pun kini terasa lebih nyaman namun tetap sabil. Sebenarnya yang paling merasakan perbedaan berubahnya sudut suspensi belakang itu lebih kepada boncenger, semoga saya bisa segera mereview motor ini untuk pemakaian harian ya.

Well, ternyata bukan cuma sebatas tag line saja, All New Aerox 155 Connected memang the real Maxi sport scooter!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...