Besok Bakal Ada Kejutan Motor Baru Yamaha, Live di YouTube Jam 10 Pagi!

Besok Bakal Ada Kejutan Motor Baru Yamaha, Live di YouTube Jam 10 Pagi!

20 November 2020 1 By permanatriaz

Beberapa hari lalu saya mendapatkan pesan via WhatsApp yang berisi teaser tentang launching motor baru Yamaha pada tanggal 21 November 2020 besok. Awalnya saya menganggap enteng teaser tersebut karena yang terlihat jelas siluet depan All New NMAX. Saya kira paling-paling hanya rilis tipe baru All New NMAX, misalnya All New NMAX Connected Non ABS.

Namun saya merasa sangat penasaran dengan keterangan “evolusi” yang tertulis pada teaser, masa iya sih cuma keluarin tipe baru disebut evolusi?. Saya coba gali sedikit lebih dalam, barusan saya menanyakan langsung kepada bapak Antonius selaku Manager Public Relation PT YIMM. Beliau hanya menjawab singkat, “kita tunggu besok kejutannya ya mas”. Maaaakjegerrrrrrrr jos gandos kotos kotos, ambroool celengan caaaak!

Saya makin penasaran, kira-kira kejutan apa yang bakal disodorkan oleh Yamaha Indonesia besok pagi?

Prediksi Kejutan Motor Baru Yamaha

All New NMAX 250

Agak halu sih, tapi perlu diingat kembali bro kalau besok Yamaha bakal kasih kejutan. All New NMAX dengan mesin 250cc tentu bakal jadi kejutan yang sangat besar sekali, saya juga yakin bakal disambut positif oleh market. Lagi pula mesin ini sudah tersedia & boleh dibilang sayang-sayang hanya dipakai oleh Yamaha XMAX 250 saja.

Bandingkan dengan basis mesin NMAX yang juga dipakai oleh Vixion, Vixion R, R15, MT-15, XSR155, MX King,  Aerox 15 dan Lexi 125. Apalagi sudah menjadi rahasia umum kalau konsumen NMAX banyak yang memodifikasi mesinnya, mulai dari ganti knalpot, ECU, CVT kit hingga bore up mesin. All New NMAX 250 tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang suka mesin cc besar namun merasa kebanting jika harus membeli XMAX 250.

New Yamaha LEXI 125

Pertama kali diluncurkan pada bulan Januari tahun 2018 lalu, Yamaha Lexi nyaris enggak mengalami ubahan berarti selain hanya sebatas ganti warna saja. Dengan demikian enggak menutup kemungkinan besok bakal ada perubahan desain dari versi lama menjadi mirip All New NMAX.

Selain perubahan disisi desain, bisa jadi Lexi juga bakal mengadopsi fitur Y-Connect seperti yang ada pada All New Aerox 155 Connected & All New NMAX Connected.

New Yamaha XMAX 250

Perdiksi yang ini agak ragu sebenarnya, apa iya XMAX 250 bakal berubah wujud menjadi mirip All New NMAX? lagi-lagi perlu diingat kembali bahwa besok bakal ada kejutan, so segalanya mungkin saja terjadi. Apalagi Yamaha XMAX 250 sejak pertama kali launching pada tahun 2017 hingga saat ini belum mengalami ubahan berarti.

Well, biar waktu yang menjawab ya bro, kita hanya perlu sabar menunggu beberapa belas jam kedepan saja kok. Perlu diingat kalau artikel ini sebatas prediksi saja, bukan bocoran atau terawangan. perlu kalian ketahui, soal motor baru Yamaha Indonesia bakal simpan rapat-rapat, sangat-sangat sulit buat menembus pertahanan Yamaha. Kalau ada orang dalam yang coba singkap sedikit saja keluar, resikonya besar banget.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...