Selisih Harga 600 Ribu, Simak Perbedaan Yamaha Gear 125 Dan Yamaha Gear 125 S

permanatriaz

Yamaha baru saja secara resmi memperkenalkan Yamaha Gear 125  sebagai jajaran skutik terbarunya pagi tadi secara virtual. Hadir dengan 2 tipe yang memiliki selisih harga tipis hanya 600 ribuan, lantas apa saja perbedaan Yamaha Gear 125 dan Yamaha Gear 125 s?

Yamaha Gear 125 yang merupakan bagian dari varian produk Yamaha Blue Core 125cc ini mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya. Bukan cuma tagline loh, ternyata Gear 125 benar-benar matic multiguna, matic ini sudah dilengkapi dengan fitur electric power socket. Enggak ada perbedaan Yamaha Gear 125 dan Yamaha Gear 125 S untuk fitur ini, semua sama-sama punya electric power socket.

Perbedaan Yamaha Gear 125 dan Yamaha Gear 125 S

Setidaknya ada 3 perbedaan Yamaha Gear 125 dan Yamaha Gear 125 S, diantaranya sebagai berikut:

Pilihan Warna

Yamaha Gear 125 S Version yang dibandrol seharga Rp.17.350.000,- ini hadir dengan 2 pilihan warna istimewa yakni prestige silver dan matte red.

Sedangkan Yamaha Gear 125 Standard Version yang dibandrol lebih murah yakni Rp.16.750.000,- hadir dengan banyak pilihan warna, diantaranya matte silver, metallic white, metallic red, matte greenish dan metallic grey.

Remote Answer Back System

Fitur answer back system hanya ada pada Yamaha Gear 125 S Version saja ya masbro. Fitur ini berguna banget kalau lagi berada ditengah parkiran yang luas, kadang suka lupa naro motor dimana hehehe.

Stop Start System

Sama halnya dengan fitur answer back system nih bro, fitur Stop Start System hanya tersedia pada Yamaha Gear 125 S Version saja.

Secara keseluruhan desain Yamaha Gear 125 memang mengedepankan aspek fungsi banget, kalian bisa lihat matic ini memiliki 2 gantungan barang loh. Ini sih kepake banget ya buat nyantelin barang yang kadang enggak cuma 1 kantong saja, tapi bisa 2,3 hingga 4 kantong barang. Emak-emak bakal seneng banget sama fitur ini nih hehehe.

Kemudian perhatikan pada bagian panel body samping belakang, tuh ada body plastik hitam seolah seperti pelindung ya.

Ini sebenarnya bukan gaya-gayaan doang tapi juga sebagai pelindung beneran disaat sedang membonceng anak-anak. Kaki bisa diletakan pada pijakan kaki khusus anak, jadi sandal atau sepatunya gak gesekan sama body warna, tapi kena bagian hitam itu.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...
Next Post

Yamaha GEAR 125 VS Honda BeAT, Mana yang Lebih Value For Money?

Yamaha baru saja secara resmi memperkenalkan Yamaha Gear 125  sebagai jajaran skutik terbarunya pagi tadi secara virtual. Hadir dengan 2 tipe yang memiliki selisih harga tipis hanya 600 ribuan, lantas apa saja perbedaan Yamaha Gear 125 dan Yamaha Gear 125 s? Yamaha Gear 125 yang merupakan bagian dari varian produk […]

Subscribe US Now