Yamaha Peduli Korban Banjir Kalsel, Buka Posko Service Gratis Untuk Semua Merek

permanatriaz

Ditengah musibah banjir yang melanda Kalimantan Selatan, ada angin segar khususnya bagi para pemilik kendaraan sepeda motor yang terkena dampak banjir tersebut. Langsung gerak cepat nih bro, Yamaha adakan program Yamaha peduli korban banjir Kalsel.

Posko Yamaha Peduli Korban Banjir Kalsel kemarin sudah sukses terselenggara tepat di jalan Ahmad Yani KM 6, Banjarmasin. Program ini bisa dinikmati oleh para pengguna sepeda motor tanpa padang merek, semua diberikan layanan service gratis untuk motor mogok.

Gak cuma itu saja bro, jika motor mogok tersebut lokasinya jauh dari posko, pihak Yamaha juga memberikan layanan gratis jasa pickup loh, wih mantap kan hehehe.

Nah hari ini kamis, 21 Januari 2021.  Posko Yamaha Peduli Korban Banjir Kalsel kembali dibuka, namun lokasi berbeda dari hari kemarin ya bro. Hari ini posko dibuka tepat didepan Yamaha Handil Bakti, Jl. Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kec. Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Untuk cek lokasi google maps, klik disini:

Well, demikian artikel singkat pagi ini, semoga bermanfaat.  😀

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...
Next Post

Skuter Listrik Okinawa Dual: Siap Buat Kerja Keras, Jago Angkut Beras & Tabung Gas!

Ditengah musibah banjir yang melanda Kalimantan Selatan, ada angin segar khususnya bagi para pemilik kendaraan sepeda motor yang terkena dampak banjir tersebut. Langsung gerak cepat nih bro, Yamaha adakan program Yamaha peduli korban banjir Kalsel. Posko Yamaha Peduli Korban Banjir Kalsel kemarin sudah sukses terselenggara tepat di jalan Ahmad Yani […]
skuter listrik Okinawa Dual

Subscribe US Now