Skuter Listrik Okinawa Dual: Siap Buat Kerja Keras, Jago Angkut Beras & Tabung Gas!

Skuter Listrik Okinawa Dual: Siap Buat Kerja Keras, Jago Angkut Beras & Tabung Gas!

22 Januari 2021 Off By permanatriaz

Biasanya produsen skuter listrik lebih menyasar kepada segmen pengunaan commuter, keliling komplek dan buat ngantor. Namun berbeda dengan skuter listrik Okinawa Dual, skuter listrik ini jelas mengarah kepada segmen niaga yang biasanya disini tuh digarap sama Tossa, Viar roda tiga.Ā  šŸ˜€

Oke saya lanjut lagi ya bro, FYI Okinawa Autotech merupakan perusahaan motor listrik asal India yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Perusahaan ini mengklaim bahwa Okinawa Dual merupakan skuter listrik dengan daya angkut terluas. Kemampuan daya angkutnya memang luar biasa sih bro, bisa bawa barang didepan dan juga ada 2 rak dibelakang.

Didepan bisa membawa barang belanjaan lumayan besar atau bisa juga kotak cool box. Sedangkan dibelakangĀ  rak bisa disesuaikan dengan pesanan, apakah untuk membawa tabung gas, galon atau kotak barang.

Skuter listrik Okinawa Dual disenjatai dengan motor berkekuatan 250 watt dan dapat melaju hingga kecepatan 25 kilometer/jam. Baterai Okinawa Dual dapat terisi penuh dalam waktu 4 hingga 5 jam, daya jelajahnya juga lumayan nih bro, kalau baterai penuh bisa menempuh jarak hingga 130 kilometer.

Sayangnya skuter listrik ini dijual untuk market B2B aka Business to Business, jadi yang bisa beli ya hanya perusahaan saja. Adapun untuk pembelian personal, Okinawa Dual dijual dengan spesifikasi yang berbeda. Diantaranya adanya tambahan jok penumpang dan kemapuan daya jelajah yang menurun hanya 60 kilometer sekalin charge penuh.

Sebagai informasi, saat ini kandungan lokal Okinawa sudah mencapai 92&. Targetnya sih pada April tahun ini sudah bisa mencapai 100%.

Wah, nama brand-nya benar-benar bikin pangling ya bro, awalnya saya kira ini brand asal Jepang loh hehehe.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...