Vlog All New Aerox, All New NMAX & TMAX Short Touring ke Gunung Batu

short touring ke gunung batu

Tepat pada kemarin pagi saya, om Arief dari YRA dan om Nugie dari TMC Blog janjian kumpul di Cibubur untuk riding short touring ke Gunung Batu. Saya mengendarai All New Aerox 155 VVA Connected, Om Nugie bawa All New NMAX 155 Connected dan Om Arief riding paling depan dengan Matic Besar Yamaha TMAX.

Diluar dugaan saya, short touring ke Gunung Batu ternyata jalurnya berbeda banget dibanding short touring ke Puncak Bogor. Disini saya dituntut untuk terus konsentrasi, dikarenakan banyak kendaraan besar melintas & juga banyaknya jalan rusak, berlubang dan berpasir.

Namun itu semua terbayarkan setelah memasuki jalan kecil mendekati kawasan wisata Gunung Batu, meskipun ada beberapa jalan yang agak rusak namun sangat seru dan menantang. Banyak jalan menikung, tanjakan panjang dan curam serta turunan menukik yang menuntut skill si pengendara & tentunya kemampuan sepeda motor itu sendiri.

All New Aerox yang saya kendarai terasa sangat stabil, riding positionnya juga pas & nyaman, pengereman cukup mumpuni dan tentunya power dan torsi mesin 155 VVA sangat bisa diandalkan.

All New NMAX yang dipakai oleh om Nugie juga terlihat sangat lincah dan kencang saat berada didepan saya. Apalagi All New NMAX dibekali dengan fitur dual ABS, wah makin pede aja itu sih buat ngerem-ngerem.  😀

Alhamdulillah setelah beberapa jam kami semua tiba dengan selamat di kawasan Gunung Batu, All New Aerox & All New NMAX ternyata masih bisa ngikutin kakak tertuanya si Matic Besar TMAX hehehe.\

Well, langsung aja nih ditonton video serunya ya bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *