Keren, All New NMAX 125 Made In Pulo Gadung Jadi Offical Scooter MotoGP 2021!

Official Scooter MotoGP 2021

Yamaha Indonesia baru saja membanggakan tanah air nih bro. All New NMAX 125 yang notabener Maxi Scooter made in Pulo Gadung secara resmi menjafi official scooter MotoGP 2021. Btw buat yang bertanya-tanya kok 125 bukan 155, saya enggak salah ketik ya bro hehehe. Di Eropa sana memang ada All New NMAX 125 kok, kapasitas mesin disesuaikan dengan regulasi jenjang SIM disana.

MotoGP sudah secara resmi menandatangani kesepakatan bersama Yamaha untuk menjadi pemasok motor untuk digunakan crew MotoGP atau Promotor Dorna Sport mulai tanggal 21 April 2021.

FYI bro, dalam perjanjian yang sudah disepakati tersebut, Yamaha akan menyediakan All New NMAX 125 sebanyak 25 unit sebagai official scooter MotoGP 2021 dan akan digunakan sepanjang musim 2021 hingga seterusnya.

NMAX Official Scooter MotoGP 2021

Sebenarnya bukan baru sekarang saja NMAX jadi official scooter MotoGP bro. Tercatat NMAX dijadikan sebagai official scooter MotoGP, digunakan pertama kalinya selama MotoGP di Grand Premio 888 de Portugal, Portimao.

“Yamaha telah menjadi pemasok resmi skuter untuk Dorna Sports dan Kejuaraan Dunia MotoGP FIM sejak tahun 2005 dan kami bangga bahwa kemitraan ini akan berlanjut di tahun 2021,” ujar Paolo Pavesio, Direktur Pemasaran dan Motorsport, Yamaha Motor Europe NV.

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kerjasama ini dan motor ini akan digunakan oleh staf Dorna di paddock MotoGP,” ucap Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports.

FYI All New NMAX 125 di Eropa sana dibandrol cukup mahal loh bro, di Inggris saja dijual seharga 3.400 Euro, atau setara dengan 59 juta rupiah.

Selain bangga, kita sebagai konsumen sepeda motor di Indonesia juga sangat diuntungkan dengan peran Yamaha Indonesia yang notabene dipercaya menjadi basis produksi produk global. Tuh All New NMAX 155 dibandrol mulai 29 jutaan rupiah saja bro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *