4 Tahun Belum Pernah Update, Semoga Suzuki GSX-S150 Tiru Desain GSX-S1000 Terbaru

4 Tahun Belum Pernah Update, Semoga Suzuki GSX-S150 Tiru Desain GSX-S1000 Terbaru

27 April 2021 0 By permanatriaz

Sudah lebih dari 4 tahun Suzuki GSX-S150 belum pernah mengalami ubahan berarti, secara product life cycle sudah seharusnya Suzuki bersiap untuk melakukan ubahan yang signifikan. Nah ngomong-ngomong soal Suzuki GSX-S Series, baru saja Suzuki Great Britain meluncurkan versi terbaru dari biangnya GSX-S Series yakni GSX-S1000 versi 2021.

Secara desain keseluruhan sangat berbeda banget dari versi sebelumnya yang terkesan kalem. Moge GSX-S1000 2021 terlihat begitu agresif dan radikal banget, sudah seirama dengan dengan MT Series dan Z Series, asli keren banget.

Meski pada kenyataannya pangsa pasar naked sport 150cc cenderung sepi peminat, menurut saya Suzuki Indonesia tetap harus garap serius segmen ini. Karena sekecil apapun peluang, mesti dimanfaatkan dengan baik oleh Suzuki yang nota bene saat ini merupakan pemain kecil, bahkan masih kalah dari Kawasaki dari segi penguasaan pasar berdasarkan data AISI beberapa waktu lalu.

Sebagai mantan pengguna sepeda motor Suzuki (motor pertama saya Satria F50 CKD 2008), saya berharap Suzuki Indonesia bisa gercep (gerak cepat) merancang desain baru Suzuki GSX-S150 dengan pakem desain sang GSX-S1000 terbaru.

Dan saya pribadi optimis banget hal itu bakal terealisasi, kenapa? alasannya satu bro, karena saat ini Suzuki Indonesia jadi basis produksi dunia model GSX-S125.

Well, yuk semangat nyalakan nyali mu Suzuki Indonesia, cukup momen juara dunia MotoGP tahun lalu saja yang kalian sia-siakan, yang ini jangan ya!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...