Motor Gak Boleh Naik Fly Over Casablanca Karena Bahaya, Tapi Kok Malah Uji Coba Sepeda Balap?

permanatriaz

Agak kaget juga ketika saya mendengar kabar bahwa pemprov DKI Jakarta melakukan uji coba road bike alias sepeda balap melintasi fly over Casablanca. Bagaimana bisa, sepeda motor jelas-jelas dilarang melintas tetapi kok malah mau melakukan uji coba untuk sepeda balap?

Jadi gini bro penjelasan dari pihak dishub, bersumber dari artikel kompas.com Uji coba dilakukan hanya pada pukul 05.00 WIB hingga 08.00 WIB juga melibatkan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk melakukan penjagaan. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, angin di JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang tak berhembus kencang pada pagi hari. Uji coba penggunaan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang sebagai lintasan sepeda sport digunakan untuk bahan analisis penetapan sebagai lintasan road bike.

Dalam waktu uji coba tersebut tepatnya pada hari minggu lalu tanggal 23 Mei 2021, satu orang pesepeda road bike meninggal diduga karena terkena serangan jantung.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...
Next Post

Resmi, Razia Knalpot Bising Harus Menggunakan Alat Ukur, Bukan Kuping Meter!

Agak kaget juga ketika saya mendengar kabar bahwa pemprov DKI Jakarta melakukan uji coba road bike alias sepeda balap melintasi fly over Casablanca. Bagaimana bisa, sepeda motor jelas-jelas dilarang melintas tetapi kok malah mau melakukan uji coba untuk sepeda balap? Jadi gini bro penjelasan dari pihak dishub, bersumber dari artikel […]

Subscribe US Now