Ini Baru Mobil Keluarga Paling Lega, Isi 9 Kursi Penumpang, Harga Mulai 167 Jutaan!

mobil keluarga paling lega

Nomor satu tolak ukur mobil keluarga terbaik di Indonesia itu muat banyak, kemudian disusul dengan harga yang terjangkau. Nah kedua kriteria tersebut diborong sama mobil baru Wuling Zhengcheng nih bro. Menurut saya mobil ini jadi mobil keluarga paling lega yang dijual dengan harga super murah dinegara asalnya.

Meski kursi penumpangnya banyak, namun tetap ada juga ruang untuk bagasi, wah lega banget ya bro kabinnya. By the way Wuling Zhengcheng memang dirancang untuk memaksimalkan ukuran kabin, detail dimensinya yakni (PxLxT) 5150 mm x 1840 mm x 1895 mm. Wah gede banget, bahkan jika dibandingkang dengann Toyota Alphard, masih lebih besar ini loh bro. Masuk akal dong kalau saya bilang Wuling Zhengcheng adalah mobil keluarga paling lega.v 😆

Urusan dapur pacu, ternyata Wuling Zhengcheng dilengkapi mesin 1.5 L LJO dengan turbo, mesin yang sama seperti Almaz. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 142 PS dan torsi puncak 250 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke transmisi manual 6 percepatan, sayangnya tidak ada pilihan transmisi otomatis. Mobil ini sendiri berpenggerak roda depan (FWD).

Mobil Keluarga Paling Lega

Wuling Zhengcheng yang memiliki arti perjalanan dalam bahasa Indonesia ini hadir dengan 4 macam varian dan rentang harga, diantaranya:

1. Zhengcheng Commercial: 75.800 CNY (Rp 167,2 juta)

2. Zhengcheng Comfort: 75.800 CNY (Rp 167,2 juta)

3. Zhengcheng Luxury: 83.800 CNY (Rp 184,9 juta)

4. Zhengcheng Luxury Plus: 90.800 CNY (Rp 200,3 juta)

Harga Wuling Zhengcheng di negara asalnya sangat murah banget ya bro, bahkan jika dibandingkan dengan harga Avanza disini, masih jauh lebih murah si Zhengcheng loh, warbyasah!

Well, semoga saja SGMW di Indonesia bisa segera memboyong mobil keluarga terbaik ini ke Indonesia ya bro. Saya sih yakin betul bakal laris manis selagi harganya cocok, apalagi ini kan mobil keluarga paling lega, cocok dengan selera orang Indonesia!