Nih 3 Fitur “Rahasia” All New NMAX 155 Connected ABS yang Banyak Orang Belum Tau!

All New NMAX 155 Connected ABS hadir dengan segudang fitur yang menarik, beberapa fitur diantaranya banyak orang yang belum tau. Wajar saja kok banyak yang belum tau, karena memang 3 fitur tersembunyi All New NMAX 155 Connected ABS ini enggak terlalu di ekspose.

Pertama fitur tersembunyi All New NMAX adalah dudukan tutup tangki bensin saat dibuka. Jika selama ini suka kebingungan meletakan tutup tangki bensin saat sedang isi BBM, mulai sekarang jangan panik lagi ya hehehe. Cukup letakan didudukan tutup tangki bensin yang berada enggak jauh dari lubang tangki.

Fitur tersembunyi All New NMAX yang kedua adalah tool kit, banyak yang belum tau ternyata dibawah jok All New NMAX terselip tool kit kunci busi & obeng. Ini terpakai banget saat moment darurat, biasanya setelah menerobos genangan air, motor mengalami mogok karena busi basah.

Siapa sangka ternyata bukan cuma untuk membuka busi saja, tool kit tersebut berguna juga untuk menyetel suspensi belakang All New NMAX 155 Connected ABS. Jadi batang obeng dimasukan kedalam lubang persis dibagian atas per suspensi belakang. Kemudian tinggal putar sesuai kebutuhan, jika sedang riding sendiri bisa atur soft namun jika berboncengan bisa atur hard.

Jadi dengan begitu kamu bisa menikmati riding bersama All New NMAX 155 Connected dengan kenyamanan yang maksimal. Ngomong-ngomong soal nyaman, saya sendiri sudah pakai motor ini baik untuk harian keliling Jakarta & juga untuk touring.

Punya riding position yang nyaman, kemudian ada dua mode pijakan kaki pengendara (bisa sigap & bisa selonjoran), dilengkapi dengan jok yang lebar dan empuk dan juga suspensi belakang yang ada tabungnya plus adjustable pula, All New NMAX 155 Connected ABS merupakan Maxi Scooter yang paling ideal dan yang paling nyaman versi saya.

Fitur tersembunyi yang ketiga adalah  kunci manual darurat. Awal-awal saya juga bingung ya bro, kan All New NMAX 155 Connected sudah pakai smartkey atau keyless, ngapain dikasih kunci manual lagi???? Eh siapa sangka, ternyata kunci manual tersebut merupakan kunci darurat disaat smart key tidak berfungsi.

Bukan untuk menghidupkan motor, tetapi kunci manual tersebut berfungsi untuk membuka jok. Jadi jika kendaka smart key enggak berfungsi karena aki habis, bisa ganti akinya dengan cara membuka jok dengan kunci manual. Posisi lubangnya agak ngumpet, berada dikolong diatara dua shockbreaker belakang.

Well, kalau ditanya “apa kekurangan yang ada pada All New NMAX?”,  Hmmm…. kalau untuk saya sih kekurangannya enggak ada ya, sudah cukup untuk ukuran maxi matic dikelasnya. Tetapi jika memang perlu ada yang ditambahkan,  mungkin hanya perlu tambah lampu fog lamp saja bro, guna menunjang kebutuhan touring ke daerah rawa hujan & berkabut.