Yamaha R15 V4 Terlalu Sempurna Untuk Motor Sport Fairing Kelas150cc

Kelihatannya judul yang saya buat agak lebay ya bro, tetapi sebenarnya ini merupakan sebuah kenyataan loh. Yamaha R15 V4 yang baru saja diluncurkan di India memang terlalu sempurna sekedar untuk motor sport fairing kelas 150cc.

Bahkan saking sempurnanya Yamaha R15 V4, sampai-sampai jika dibandingkan dengan kakaknya si R25, menurut saya masih lebih lengkap adiknya.

Dari segi desain R15 v4 benar-benar fresh, mengikuti pakem moge baru Yamaha MT-07. Lampu depan juga sudah pakai model projector ditengah & dihiasi dengan lampu DRL sipit dibagian kanan-kiri fairing depan, duh ganteng banget deh.

Yamaha R15 V4 Sempurna Banget!

Enggak seperti Yamaha R25 yang faceliftnya terlihat agak nanggung ya, karena dibagian buritan dibiarkan masih menggunakan desain lama. Pada Yamaha R15 v4 justru semua total berubah, benar-benar ganteng 1000%!

Belum lagi dari segi fitur, pada Yamaha R15 V4 versi tertinggi sudah dijejali beragam fitur canggih. Sebut saja ada fitur rem ABS, terus ada juga assist & slipper clutch, quick shifter, dan TCS. Waduh, ini sih Yamaha R15V4 benar-benar enggak ada obatnya. Ganteng iya banget, irit bisa & kencang juga oke & fitur melimpah. Asli bro bikin ngiler banget hehehehehe…

Kalau Yamaha R25 saja minder, apalagi motor sport fairing 150cc milik kompetitor? duh, jauh banget sih menurut saya. Suzuki GSX-R150 & Honda CBR150R masih kalah fitur & kalah ganteng dibandingkan R15 V4

PR-nya R15 V4 itu cuma satu, ganti knalpot yang punya bentuk selaras dengan desain keseluruhan si R15 V4. Bisa ganti knalpot underbelly atau knalpot yang model silincernya modern.

Terus Indonesia kapan? saya kira ini hanya sebatas permasalahan tinggal menunggu waktu saja sih bro. Apalagi kondisi perekonomian di Indonesia insya Allah kelihatannya sudah mulai membaik ya bro, saya yakin enggak lama lagi bakal masuk sini!