Kedai Riders Garap Modifikasi All New NMAX 155 Hybrid Pertama Didunia, Roda Depan Pakai Motor Listrik!

Luar biasa skill & kreatifitas bengkel Kedai Riders. Gak cuma jago garap modif lampu-lampu & sektor mesin, KR juga sanggup garap modifikasi All New Nmax 155 Hybrid!

FYI bro, Yamaha All New Nmax 155 memang sudah dibekali dengan beragam fitur canggih maximal. Contohnya seperti Y-Connect yang bikin motor bisa “bicara” dengan ponsel pintar, Dual ABS & TCS yang mendukung keamanan dan kontrol yang maximal.

Modifikasi All New Nmax 155 Hybrid yang digarap oleh Kedai Riders Ini, boleh dikatakan merupakan modifikasi All New Nmax 155  Hybrid pertama didunia (CMIIW).

Modifikasi ini gak sembarangan bro, benar-benar memakan waktu yang cukup lama. Sekitar 1 bulanan hanya untuk memasang USD depan & roda, maklum saja karena prosesnya benar-benar detail.

Segitiga atas saja harus dibuat dengan sistem CNC, dibuat dari bahan balok aluminium hingga terbentuk apik. Semua dikerjakan langsung oleh kedai riders.

Sementara project masih belum selesai, karena masih menunggu kedatangan teknisi dari vendor motor listrik untuk install jalur kabel & pemasangan baterai.

Rencananya bakal dibuat hybrid, sehingga pada saat roda depan tidak digunakan saat berjalan, maka baterai akan terisi secara otomatis.

Oh iya, motor listrik yang digunakan spesifikasinya gak nanggung-nanggung nih bro yakni 3000 watt.

Well, semoga prosesnya lekas selesai ya Kedai Riders. Saya udah gak sabar mau test ride! 😁✌️