Gixxer 250 SF Masuk Indonesia, Suzuki Tidak Belajar Dari Kegagalan Ninja 250 SL

Diam-diam menghanyutkan, lama enggak terdegar gebrakannya, eh tau-tau datang kabar bahwa Suzuki Indonesia memasukan Gixxer 250 SF secara resmi. Motor batangan yang lahir dari negara India ini dibandrol dengan harga 49,3 juta rupiah bro.

Saya seneng banget dengar Suzuki meluncurkan produk baru. Tetapi pas tau produknya itu motor sport fairing 250cc 1 silinder, saya langsung bingung sama Suzuki. Ya emang sih motor sport 250cc itu masih ada pangsa pasarnya, tetapi 250cc yang gimana dulu nih????

250cc 2 silinder sih oke lah ya, pasarnya ada & yang 4 silinder pun juga ada kok tuh. Tetapi ini yang dimasukin motor sport fairing 250cc 1 silinder, Suzuki serius????

Coba tengok bagaimana nasib Kawasaki Ninja 250 SL di Indonesia, ini motor bawa-bawa nama besar Ninja loh. Dimana kebanyakan orang awam taunya motor sport itu Ninja, tetapi bagaimana hasilnya? Enggak ngarus sama sekali itu nama besar bro.

Penjualan Kawasaki Ninja 250 SL nyungsep, sampai-sampai ada promo yang bikin motor ini seharga motor sport fairing 150cc loh!

Saya sih enggak mengerti ya apa pertimbangannya Suzuki Indonesia dengan berani memasukan Gixxer 250 SF. Semoga saja bisa laku terjual, ya buat jaga-jaga sih enggak ada salahnya juga siapin gudang yang luas hehehehe.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *