First Impression Yamaha R15 V4 : Seperti Bukan Motor Sport Fairing 155cc, Tampilan dan Fitur Moge Banget!

First Impression Yamaha R15 V4

Saat melihat penampakan motor ini difoto yang sudah beredar di India lebih dulu, memang sudah terlihat kegantengannya. Namun siapa sangka saat melihat langsung untuk pertama-kalinya / first impression Yamaha R15 V4, wujudnya jauh melebihin ekspektasi!

Desain bagian depan berubah total, kini Yamaha R15 V4 sudah mengadopsi desain yang mirip dengan kakaknya yakni Yamaha R7. Sisi kanan kiri bagian wajah fairing, yang tadinya lampu utama kini berubah menjadi lampu DRL. Lampu utama LED projector berada tepat ditengah, dibagian yang menyerupai air scoop, beuh keren dan sangar bro.

First Impression Yamaha R15 V4

Kemudian dibagian samping depan fairing secara bentuk juga sudah menyerupai bentuk fairing Yamaha R7. Jika dilihat secara detail bagian fairing tersebut terdiri dari beberapa layer, lekukannya cantik banget bro. Kalau dilihat secara menyeluruh, seakan-akan mata ini enggak percaya jika yang dilihat adalah motor 155cc. Soalnya saat first impression Yamaha R15 V4 ini terlihat moge look banget!

Bukan hanya tampilannya saja yang terlihat seperti moge loh, dari sisi fitur juga moge banget bro. Ada beberapa fitur moge yang disematkan pada Yamaha R15 V4 ini, seperti assist and slipper clutch, kemudian Traction Control, lampu LED projector dan Quick Shifter (beberapa fitur hanya ada di tipe R15M).

Kesimpulannya, meski berada dikelas yang sama dan ditempatkan pada harga yang mirip-mirip Honda CBR150R, Yamaha R15 V4 bukan berada dilevel yang sama dengan CBR150R. Serius, Yamaha R15 V4 berada ditingkatan yang berbeda bro, nanti silahkan dilihat dan dicoba sendiri jika enggak percaya hehehe.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.