Pengalaman Pindahan Pakai LALAMOVE, Boleh Nebeng & Tarifnya Murah Banget!

pindahan pakai truk LALAMOVE

Halo bro, apa kabar semuanya? semoga baik-baik saja ya. Mohon maaf saya baru kembali lagi update blog dikarenakan ada kesibukan dan persiapan pindah rumah. Oke langsung saja ya, hari ini saya mau sharing pengalaman pindahan pakai LALAMOVE.

Tepat pada hari jumat lalu saya memulai proses pindahan, barang-barang dari Palmerah Jakarta Barat dibawa menuju Bogor. Beberapa hari sebelumnya saya sudah coba survei harga diberbagai-macam platform mulai dari GoBox hingga LALAMOVE.

Tarif mobil pickup dari GoBox saya sempat cek, waduh harganya lumayan mahal ya. Akhirnya saya coba install LALAMOVE atas saran dari om Yoyo Kedai Riders, tarifnya jauuuuuh banget dibandingkan harga di GoBox.

Karena ada beberapa barang bawaan berukuran besar seperti kasur dan lemari dan juga banyak barang-barang lain yang mesti dibawa, saya memilih truk engkel box muatan 2 ton. Kenapa mesti yang box? hehehehe, lagi musim hujan jadi saya pilih yang box untuk jaga-jaga.

Pindahan Pakai LALAMOVE

LALAMOVE
GoBox

Perbandingan harga antara GoBox dengan LALAMOVE terpaut cukup jauh bro. Disitu tertulis biaya jika menggunakan GoBox sebesar Rp.705.000,- sedangkan pindahan pakai LALAMOVE hanya Rp.520.000,-. FYI ya bro, 520K itu sudah termasuk layanan waktu tunggu selama 60 menit. Jika tanpa waktu tunggu ya tinggal kurangi 36 ribu rupiah saja.

Proses penjemputannya juga terbilang cepat kok, selain itu mitra driver LALAMOVE yang saya dapati sangat membantu sekali. Bahkan beliau secara inisiatif menyediakan troli untuk mengangkut barang berukuran besar, tanpa diminta terlebih dahulu.

Bukan cuma itu, driver juga membolehkan saudara saya ikut menumpang didalam truk sekalian membantu memberitahu lokasi tujuan.

Well, demikian pengalaman saya pindahan pakai LALAMOVE. Penilaian dari saya, pindahan pakai LALAMOVE sangat direkomendasikan banget bro. Harga murah namun pelayanannya memuaskan sekali!

Yuk baca juga artikel menarik dibawah ini:

Bandel Banget, Dipakai Ojek Online & Touring, Odometer Yamaha NMAX Ini Tembus 250.000 KM Lebih!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.