Beli Yamaha Fazzio Cash Diminta Upping Price, Terus Harus Gimana?

beli Yamaha Fazzio cash dipersulit

“Masnya mau beli cash atau credit?” pernah ditanya begitu sama sales dealer? hehehhe. Well, fenomena beli Yamaha Fazzio cash kena upping price sebenarnya bukan masalah baru yang dilakukan oknum sales atau dealer Yamaha. Masalah ini juga pernah terjadi pada tipe-tipe sepeda motor Yamaha yang banyak peminatnya.

Bahkan modus upping price bukan hanya terjadi pada beli Yamaha Fazzio cash dan motor Yamaha lainnya saja, pada brand-brand lain baik roda dua maupun roda empat juga mirip-mirip kok case-nya.

Nah, bukan cuma upping price saja kendalanya, terkadang jika membeli secara tunai juga akan memakan waktu indent yang lebih lama dari pada beli lewat leasing.

Dari kutipan pertanyaan diawal artikel ini saya buat sebenarnya sudah jelas, bahwa pembelian credit menjadi prioritas oknum sales dan dealer. Iya serius, saya sendiri pernah ngalamin saat bertanya stock motor kepada oknum sales. Jawabannya kalau beli cash kosong tapi credit ready, lah bisa begitu pak? hehehe.

Beli Yamaha Fazzio Cash Bisa Enggak Sih?

Beli Yamaha Fazzio cash bisa atau enggak sih sebenernya? jawabannya tentu bisa bro, kuncinya anda mesti banyak-banyakin stock sabar. Iya, sabar mencari dealer yang mau melayani pembelian secara cash.

Lantas bagaimana jika bertemu dengan oknum dealer atau sales yang memaksa anda baik secara langsung maupun tidak langsung untuk membeli secara credit, atau minta upping price jika beli secara tunai? Kalau anda orangnya gak suka ribet, paling gampang ya tinggalin saja bro. Ya biar kapok bolehlah kasih review negatif di google reviewnya hehehe.

Atau jika anda mau melangkah ke step selanjutnya jika bertemu dengan oknum delaer / sales Yamaha yang mempersulit beli Yamaha Fazzio cash, langsung laporkan saja lewat contact center berikut ini:

Jangan lupa lampirkan juga bukti-bukti terjadinya praktek upping price yang dilakukan oleh oknum dealer maupun sales ya.

Kejadian ini belum lama dialami oleh saudari Sarah asal daerah Asahan, Sumatera Utara. Beliau sudah melakukan indent sejak awal Februari dan sudah dibayar cash, namun hingga akhir Maret belum datang juga. Bahkan yang lebih mengagetkan lagi, ia diminta untuk membayar lagi sebesar 4 juta rupiah oleh oknum dealer.

Kemudian kejadian yang sudah ia posting di grup FB Fazzio ini, lanjut dilaporkan juga kepada pihak Yamaha terkait. Alhamdulillah selang beberapa hari kemudian motor Fazzio yang sudah lama diidam-idamkan turun juga. Pastinya juga tanpa dikenakan upping price sebesar 4 juta yang sempat diminta oleh oknum dealer.

Terus bagaimana jika laporan anda belum direspon-respon selama beberapa hari / slow response? Anda bisa hubungi saya via WhatsApp dinomor 088-1997-1998. Jika saya ada waktu, insya Allah akan saya response curhatan anda dan akan saya teruskan kepada pihak Yamaha terkait.

Well, demikian artikel singkat pagi ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua ya.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Viral Berita HOAX Helm Pemberian Pembalap MotoGP Disita dan Dilelang Negara

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.