Resmi Masuk Indonesia, Yuk Intip 3 Kelebihan TVS XL 100, Motor Paling Pas Buat Teman Usaha!

kelebihan TVS XL 100

Menarik nih melihat pergerakan pabrikan TVS Indonesia, meski sepi peminat ternyata enggak menyurutkan semangat mereka. TVS Indonesia baru saja secara resmi memasukan tipe sepeda motor unik terbaru yakni XL 100. Setidaknya ada 3 kelebihan TVS XL 100 yang enggak dimiliki oleh sepeda motor bebek manapun yang ada di Indonesia.

Menurut hemat saya, langkah TVS Indonesia memasukan TVS XL 100 merupakan langkah yang tepat. Pabrikan selevel TVS memang sudah semestinya menghindari pertarungan frontal dengan raksasa Jepang. Bahkan dengan strategi penempatan harga yang miring pun tetap saja berat sekali.

Nah berbeda dari tipe-tipe yang sudah eksis, TVS XL 100 ini benar-benar membuka segment baru. Apalagi kelebihan TVS XL 100 ini langsung mengarah kepada kendaraan yang cocok untuk teman usaha, jadi marketnya sih sudah pasti ada insya Allah.

3 Kelebihan TVS XL 100

Kali ini saya enggak akan membahas panjang-lebar mengenai spesifikasi TVS XL 100 ya, saya yakin sudah bertebaran di google hehehe. Langsung saja, setidaknya ada 3 kelebihan TVS 100 yang menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi mereka yang punya usaha galon, gas, makanan, delivery dan jasa kurir.

  • Dek Rata

Kelebihan TVS XL 100 yang pertama adalah memiliki dek yang rata. Dengan demikian maka TVS XL 100 merupakan satu-satunya bebek yang memiliki dek rata yang ada di Indonesia. Jangan salah loh, dek rata menjadi faktor pertimbangan tersendiri dimata sebagian besar konsumen Indonesia.

  • Jok Belakang Bisa Dilepas & Jadi Rak Barang

Kelebihan yang ini nih yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemiliki usaha isi ulang galon, delivery makanan, kurir paket dan lain-lain. Iya bro, tanpa perlu modifikasi khusus, TVS XL 100 sudah sangat bersahabat bagi para pengusaha.

Lubang bracket sudah disiapkan loh, jadi tinggal siapkan saja rak galon/rak gas atau top box atau side box sesuai kebutuhan usaha. Bahkan di India sana, box usaha menjadi aksesoris resmi TVS!

Berikut beberapa contoh rak yang sudah terpasang pada TVS XL 100:

  • Tangki Ada Didepan

Kelebihan TVS XL 100 memang unik-unik banget nih bro, termasuk posisi tangki yang ada didepan. Sehingga enggak menyulitkan si pengendara ketika sedang membawa banyak muatan baik dibelakang maupun didek depan.

Kalau boleh saya bilang sih, ini motor enggak ada lawan sepadan, terlalu OP dibanding motor bebek lainnya, dalam konteks siap dijadikan teman usaha bekerja keras.

kelebihan TVS XL1 100

Well, semoga TVS XL 100 bisa diserap dengan baik oleh pasar Indonesia ya. Kalau biasanya motor niaga itu rodanya 3 dan ada bak dibelakang, sekarang ada versi roda duanya loh. Jadi bisa lebih luwes selap-selip dan bebas keluar masuk jalan sempit!

Yuk bagikan artikel ini...

3 comments

  • Jos.. permana gelora cinta

  • Nanto

    Om Jepang harus beli nii. Cocok buatnya

  • Senyum

    memang menarik , tapi untuk kapasitas mesin yg 100 CC single speed menjadi salah satu kelemahan nya, karena top speed nya hanya 60 km/j.
    di tambah torsi nya yg kecil , banyak yg ragu memiliki ini, apalagi harganya juga cukup tinggi 13,9 ~ 14,3 JT an

    seandainya kapasitas mesin lebih besar ( 125 CC) top speed bisa 80 km/ j mungkin akan lebih menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.