Influencer Pemburu Cuan Harus Bisa Bermain Cantik, Jangan Coba-Coba Serang Salah Satu Brand!

influencer pemburu cuan

Namanya saja influencer pemburu cuan ya bro, sudah jelas orientasinya itu ya ada pada keuntungan. Disini enggak ada faktor loyalitas atau murni support kepada salah satu brand, pokoknya siapa yang berani bayar ya disitu brand mendapatkan benevit

Makanya jangan heran kalau ada influencer yang punya segambreng iklan, bukan cuma dari satu atau dua brand saja loh. Bahkan ada yang iklannya lebih dari 3, 4 dan 5 brand berjejer disitu.

Nah disini letak kesulitannya, semua brand yang sudah terikat harus bisa dibikin senang. Serius bro, semua harus dibuat senang karena si influencer sudah dapat cuan. Meskipun takaran senangnya berbeda-beda, tergantung besaran cuan yang diterima. Mungkin gambarannya bisa teman-teman lihat dari urutan iklan yang ditampilkan, biasanya yang paling atas atau yang paling besar ya yang besar cuannya hehehe.

Influencer Pemburu Cuan Nekat Serang Brand?

Nah, justru adalah sebuah kesalahan besar kalau ada influencer pemburu cuan yang justru berani menyerang salah satu brand. Mengapa?

Karena bisa jadi brand yang doi serang selama ini, bisa jadi suatu saat menjadi harapan besar untuk menuai cuan. Iya, kan bisa saja brand-brand yang selama ini bekerjasama dengan si influencer pemburu cuan akan berakhir. Nah kalau sudah berakhir ya mesti cari gantinya dong biar income tetap terjaga.

Contohnya gini, ada inflencer A sudah terkenal banget berat kepada brand cap ketek dan memang brand cap ketek ngiklan dilapaknya doi. Nah brand cap ketek ini punya rival kuat, sebut saja brand cap sendok ya bro. Gak tau kenapa si influencer pemburu cuan ini sering banget nyerang brand cap sendok, emang sih cap sendok gak ngiklan disitu.

Nah ketika cap ketek stop iklan, otomatis si influencer A mesti gerak cepat dong ya buat cari the next cuan. Akhirnya dengan tebal muka, si influencer A mendatangi brand cap sendok deh.

Jika saja doi bisa bermain cantik, tentu bukan masalah sulit untuk menarik hati orang dari brand cap Sendok. Namun sayangnya selama ini si influnecer ini demen banget nyerang si cap sendok. Ya meski sudah didatangi, peluangnya tetap kecil banget buat dapet cuan dari situ.

Well, begitulah balada influncer pemburu cuan, sudah tau cuan yang dicari, loh kok nekat nyerang salah satu brand? hehehe.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.