Disini Nolep, Di India Suzuki Rilis Motor Adventure Ganteng 250cc Murah Meriah

Suzuki India memang sering banget bikin iri bikers di tanah air, baru-baru ini mereka merilis produk baru Suzuki V-Strom SX 250. Duh, kondisinya beda banget ya dengan Suzuki Indonesia yang kelihatannya seperti sedang nolep kalo kata anak-anak jaman sekarang.

Buat teman-teman yang belum tau apa itu nolep, silahkan gooling sendiri ya hehehe. Oke back to the topic ya bro, enggak disangka-sangka ditengah harapan besar para fans Suzuki roda dua di Indonesia, dimana mereka kira Suzuki bakal rilis produk baru keren di IIMS. Justru malah Suzuki India yang tiba-tiba bikin gebrakan dengan melaunching produk baru disegmen adventure.

Suzuki India memaksimalkan basis mesin Suzuki Gixxer 250 SF yang mereka miliki. Iya betul bro, Suzuki India memproduksi V-Strom 250 SX dengan basis mesin yang sama dengan Gixxer 250 SF. Menurut saya justru mesin 1 silinder ya paling pas untuk motor naked & adventure, bukan sport fairing.

Luar biasanya lagi, motor ini dirilis dengan harga yang terbilang cukup murah meriah, yakni sekitar 2,12 lakh. Kalau dikonversikan kedalam rupiah menjadi Rp.40.078.912,-.

Meski ada kabar bahwa motor ini bakal masuk Indonesia dipertengahan tahun, saran saya sih baiknya kalian para fans Suzuki jangan menaruh harapan secuil pun. Agar tidak ada rasa kecewa jika nantinya enggak bakal dijual disini, toh kalaupun benar dijual di Indonesia, anggap saja sebagai kejutan.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.