Dikira Razia, Seorang Pengendara Sepeda Motor Malah Gaspol Saat Polisi Bagi-Bagi Takjil

polisi bagi-bagi takjil

Buat kalian yang belum pernah ngalamin berkendara dengan posisi tidak “lengkap”, pasti enggak paham dengan kejadian lucu yang satu ini. Iya, polisi bagi-bagi takjil kok malah gaspol dan kabur?

Saya sendiri pernah ngalamin kondisi berkendara dengan “tidak lengkap”, baik pajak kendaraan yang telat ataupun SIM yang belum diperpanjang. Kalau lagi enggak lengkap tuh bawaannya was-was aja, jangankan lihat polisi berkumpul seperti pada video ini. Lihat orang dengan rompi hijau dijalanan aja sudah deg-degan hehehe.

Berbeda halnya saat dalam kondisi lengkap, justru bawaannya kepengen ketemu razia polisi aja ya bro. Tapi sering kali pas lengkap justru jarang banget ketemu razia, sekalinya ketemu eh malah dilewatin sama pak polisi.

Nah seperti pengendara Vario yang ada pada video ini, kemungkinan doi sedang enggak “lengkap” tuh bro. Jadi enggak bisa berfikir jernih lagi, pas distop pak polisi yang dia kira lagi razia. Padahal disebelah kiri jelas banget ada tumpukan sajian makanan untuk berbuka puasa.

Lucu banget ya, segitunya takut sama razia langsung auto gaspol wkwkwkwk.

Sumber berita: MNC TV

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.