Indonesia Kebagian 20 Unit Pada Semester Kedua, Berapa sih Harga Yamaha E01?

harga Yamaha E01 berapa?

Tepat pada tanggal 22 April 2022 kemarin Yamaha baru saja memperkenalkan motor listrik Yamaha E01. Kabar gembira nih, rencananya pada semester kedua nanti YIMM bakal kedatangan sebanyak 20 unit Yamaha E01 dari Jepang. Hmmm, mungkin banyak teman-teman yang penasaran berapa sih harga Yamaha E01 ini?

FYI nih masbro, Yamaha E01 dilengkapi dengan semua fungsi yang diharapkan dari skuter kelas 125cc dan memiliki performa yang cocok untuk mobilitas jarak pendek hingga menengah (komuter). E01 adalah model yang sepenuhnya memanfaatkan teknologi dan pengetahuan sepeda motor Yamaha, yang diaplikasikan pada konsep E01.

Hal itu terlihat dari desain futuristik, mengadopsi fixed battery yang bisa di charge dimanapun sesuai keinginan konsumendengan tiga tipe sistem charging (fast charging, normal charging, portable charging). E01 sangat nyaman dikendarai dan memiliki fitur canggih dan cerdas yang mendukung mobilitas pengendara. Fitur yang terhubung ke smartphone juga terdapat pada E01.

Berapa Harga Yamaha E01 di Indonesia?

Pada acara press conference kemarin sampaikan bahwa Indonesia bakal kebagian jatah sebanyak 20 unit Yamaha E01. Hm, jadi semakin penasaran bukan, motornya mau masuk tetapi harga Yamaha E01 belum diinformasikan oleh pihak YIMM.

Akhirnya rasa penasaran itu terjawab sudah ketika YIMM menyampaikan bahwa mereka secara resmi mengumumkan akan melakukan market test terhadap produk Yamaha E01 ini. Jadi sebanyak 20 unit Yamaha E01 yang didatangkan langsug dari Jepang, akan disebar keberbagai wilayah di Indonesia.

Market test tersebut dilakukan sebagai wujud dari Proof Of Concept, nantinya dari market test tersebut bakal dikumpulkan masukan dari konsumen dan juga tentunya kemampuan beradaptasi si E01 itu sendiri pada iklim tropis di Indonesia.

Jadi dengan kata lain, belum ada pengumuman harga Yamaha E01 ya masbro. Market test ini sendiri rencananya bakal berlangsung paling cepat selama 1 tahun kedepan. Yuk kita berdoa saja semoga Yamaha E01 ini bisa cepat-cepat dilepas kepasaran Indonesia.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.