3 Alasan Mengapa Allegri Layak Disebut Sebagai Brand Selang Rem Motor Terbaik

selang rem motor terbaik di Indonesia

Cukup menarik ya melihat pasar selang motor rem aftermarket / aksesoris, banyak pilihan yang tersedia dipasaran. Mulai dari TDR, Kytaco, WR3, R9 sampai ke HEL. Tetapi masih ada 1 brand yang menurut saya pantas diberikan predikat selang rem motor terbaik.

Setidaknya ada 3 alasan mengapa Allegri cukup pantas disebut sebagai brand selang rem motor terbaik. FYI nih bro, harga selang rem alegri dijual mulai dari harga 500 ribu rupiah saja.

3 Alasan Allegri Layak Jadi Brand Selang Rem Motor Terbaik

Berdiri sejak tahun 1951.

Alasan yang pertama 3 mengapa Allegri Layak Disebut Sebagai Brand Selang Rem Motor Terbaik, Allegri sudah berdiri sejak tahun 1951.Tidak hanya karena sudah berdiri lebih dari 60 tahun saja bro, Allegri juga sudah dipercaya menjadi parts OEM-nya brand-brand besar seperti Ducati, ApriIla, Lamborghini, KTM, Brembo, Maserati dan Ohlins.

Selain itu Allegri Cesare Spa juga memproduksi selang rem braided PTFE dengan stainless steel mesh untuk kebanyakan perusahaan otomotif di Italia loh bro. Diantaranya yakni APRILIA – APRILIA CORSE – BITUBO – BROUGH SUPERIOR – BIMOTA – BREMBO – CRC CAGIVA – CRG KART – DUCATI – DUCATI CORSE – ENERGICA MOTOR COMPANY – FANTIC MOTOR – FORMULA – HUSQVARNA – KTM – LAMBORGHINI – MATRIS RACING – MOTO GUZZI – MOTO MORINI – MV AGUSTA – OHLINS – OHVALE – OTK KART – PIAGGIO – RIZOMA – VIMOTER – ZF SACHS.

Dibuat Lebih Presisi Sesuai Spesifikasi Dengan Jenis Motor, Kaliper, Piringan Cakram dan Master Rem

Tidak seperti kebanyakan brand selang rem yang langsung menjual dengan kemasan jadi dengan panjang tertentu, selang rem Allegri dibuat langsung fresh by order loh bro. Setiap konsumen yang memesan selang rem Allegri biasanya akan ditanya merek dan tipe sepeda motornya apa.

Enggak cuma itu saja, ditanya juga tipe pengereman ABS atau bukan, kemudian master rem, kaliper dan piringan cakram masih standar atau sudah modifikasi.Semua itu ditanyakan agar panjang dan sudut kemiringan banjo benar-benar presisi.

Gratis Baut Aluminium Warna Merah

Mengganti selang rem bukan hanya semata-mata karena ingin upgrade pengereman agar lebih pakem saja. Dengan mengganti selang rem aftermarket secara bersamaan juga meningkatkan aspek penampilan ya bro. Nah asiknya beli selang rem Allegri, sudah diberikan baut aluminium warna merah secara gratis!

Buat yang mau upgrade banjo stainless menjadi banjo aluminium berwarna biru juga bisa bro. Nantinya kalian akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50 ribu rupiah tiap banjonya ya.

Well, buat teman-teman yang mau pasang selang rem Allegri yuk langsung aja datang ke Digioto.

Lokasinya disini ya!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.