NMAX PCX Kedatangan Pesaing Baru, Brand Italia Tapi Harga Motor China!

Malagutti Madison 150 baru saja meluncur beberapa hari lalu di negara Thailand, secara desain dan fitur saya sih yes banget bro. Desainnya serba tajam dan original (bukan meniru NMAX, PCX atau ADV), bisa dilihat dari bentu panel body depan yang meruncing seperti Suzuki NEX II dan panel body belakang yang juga meruncing tajam.

Jika Yamaha NMAX dikatakan sebagai sport scooter, maka Madison 150 jauh lebih sporty lagi bro. Bentuk lampu depan dan lampu belakangnya sih saya suka banget. Bagian lampu depan terkesan sipit dan bagian lampu belakang terlihat begitu sporty dan mewah.

Ajaibnya meski merupakan sebuah motor keluaran brand legendari asal Italia, Malaguti Madison 150 ini hanya dibandrol seharga 33 juta rupiah di Thailand. Pricing strategy-nya sadis banget, motor Italia tapi dijual lebih murah dari Yamaha NMAX disana.

Dari segi mesin motor ini mengusung mesin 4 tak 150cc dengan 4 valve, teknologi injeksi (Bosh EFI) dengan sistem pendinginan air (radiator). Dari sisi fitur, panel speedometernya aja mewah banget bro, warna warni mentereng hehehehe. Oh iya, kuncinya sudah menggunakan smart key loh, bukan anak kunci lagi.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.