2 Aksesoris Pemendek Yamaha WR155R yang Bikin Kaki Bisa Menapak, Jadi Lebih Pede!

Beberapa hari yang lalu saya merasakan pengalaman seru naik WR155R, yang sudah dipasang aksesoris pemendek Yamaha WR155R. Biasanya jinjit parah untuk saya yang punya tinggi badan 170cm, eh tapi ini bisa menapak loh!

Aksesoris pemendek Yamaha WR155R ini terasa sangat bermanfaat khususnya bagi anda yang punya tinggi dibawah 175cm. Saya yang biasanya harus posisi miring dilampu merah ketika bawa WR155R, eh ini bisa menapak dengan santai banget.

Aksesoris pemendek Yamaha WR155R adalah lowdown seat alias jok pendek. Mengganti jok bawaan dengan jok ini, ketinggian turun sekitar 2,54cm.

Aksesoris pemendek Yamaha WR155R yang kedua adalah lowering kit. Dengan memasang aksesoris ini, tinggi Yamaha WR155R bisa turun hingga 5-6cm.

Waktu main trabasa dihutan Kintamani & black lava Gunung Batur, Bali, saya merasakan sendiri manfaat 2 aksesoris ini. Beberapa kali hampir terjatuh karena ban depan kehilangan grip, tapi masih bisa dikoreksi karena kaki bisa menyentuh tanah.

Tadinya saya mengira Yamaha WR155R hanya bisa dipakai oleh orang tinggi diatas 170cm. Namun dengan adanya aksesoris pemendek Yamaha WR155R ini, anda yang memiliki tinggi 160an cm pun juga bisa ikut menikmatinya.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *