Kok Bisa Harga Kawasaki ZX-10R Jauh Lebih Murah Ketimbang Kompetitor?

Harga Kawasaki ZX-10R

Beberapa hari lalu Kawasaki Indonesia baru saja memperkenalkan edisi terbaru Ninja ZX-25R dengan warna yang sangat menarik. Namun siapa sangka kejutannya bukan itu, secara bersamaan Kawasaki Indonesia merilis moge baru dengan harga yang gak masuk akal. Iya, harga Kawasaki ZX-10R benar-benar jauh lebih murah dibanding kompetitor dikelasnya. Bahkan dibanding moge Honda CBR600RR pun, harga Kawasaki ZX-10R masih lebih murah 30 […]

Read more

Kawasaki Kapan Jual Skutik? Skutik Kuasai Pasar Motor Hingga 84% Loh!

Kawasaki kapan jual skutik

Pertanyaan besar nih guys, Kawasaki kapan jual skutik…? Tepatnya ditahun 2018 lalu segmen skutik mampu raih pangsa pasar sebesar 84,6% dari total keseluruhan roda dua. Sebuah angka yang sangat besar dan dominan sekali ya guys, yakin deh semua pabrikan kepingin berebut mencicipi kue besar tersebut. Tetapi ternyata masih ada loh pabrikan yang sampai saat ini belum tertarik untuk menjual skutik. […]

Read more

Ninja 250SL Atau Sport 150cc ? Jangan Galau, Begini Cara Memilihnya

Ninja 250SL atau sport 150cc?

Kali ini Kawasaki benar-benar kebangetan nih guys, bayangkan deh ada motor sport 250cc dibandrol mepet dengan harga sport 150cc. Kalau sudah begini benar-benar bikin galau, jadi mending pilih Ninja 250SL atau Sport 150cc? Harga promo Kawasaki Ninja 250SL saat ini dibandrol hanya seharga 36,8 juta rupiah, kebangetan banget kan guys. FYI Harga Honda CBR150R tipe tertinggi dibandrol seharga 38,7 juta […]

Read more

Kekurangan Helm Half Face Baru Terasa Saat Jatuh, Dagu Bikers Ini Jadi Buktinya!

Kekurangan Helm Half Face

Helm half face masih menjadi pilihan prima dona bagi sebagian bikers. Alasannya kebanyakan karena simple, lebih adem, ringan dan bisa sambil merokok. Tetapi tau enggak sih ternyata ada kekurangan helm half face? kekurangan tersebut baru bisa dirasakan ketika sudah terjatuh dari motor. Ada kisah menarik dari kawan-kawan Facebook saya yang pernah bercerita tentang pengalamannya dulu ketika masih menggunakan helm half […]

Read more

Di Jakarta, Berhenti di Lampu Merah Mesti Kuat-Kuat Mental

Berhenti di Lampu Merah

Sejatinya berhenti di lampu merah merupakan suatu keharusan yang mesti dilakukan oleh setiap pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil. Namun bagi anda yang sudah terbiasa berkendara di Jakarta, ada tantangan tersendiri ketika berani memutuskan diri untuk berhenti di lampu merah. Lampu lalu lintas (menurut UU no. 22/2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan: alat pemberi isyarat lalu lintas atau APILL.) Adalah lampu yang mengendalikan […]

Read more

Beli D-Tracker SE Velg Goyang, Orang Ini Kecewa Dengan Pelayanan Kawasaki

Kecewa Dengan Pelayanan Kawasaki

Adalah bro Ari Kurniawan, beliau bercerita melalui akun Facebooknya tentang pengalamannya meminang sepeda motor Kawasaki D-Tracker SE. Baru hitungan hari ternyata sepeda motor yang ia beli mengalami kendala. Kendala tersebut terbilang cukup sepele sih, namun bro Ari merasa kecewa dengan pelayanan Kawasaki. Kawasaki D-Tracker sendiri merupakan produk supermoto keluaran Kawasaki yang dibandrol seharga Rp.33.900.000,-. Motor ini memiliki desain yang gagah […]

Read more

Mau Nonton Balap Motor Gratis di Sentul? Nonton Frestyle Wawan Tembong? Yuk Daftar Di Sini!

Siapa nih yang belum pernah nonton balap di Sirkuit Sentul? nah pas banget nih guys.. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang acara nonton balap motor gratis di Sirkuit Sentul. Asiknya lagi disana kalia  juga bisa nonton aksi freetyle Wawan Tembong juga loh! Acara ini boleh dihadiri oleh kalian para bikers penunggang sepeda motor merek apapun, nanti akan saya bahas […]

Read more

Korea Selatan VS Jerman Piala Dunia 2018 dan Semangat Juang Yamaha Indonesia

Korea selatan VS Jerman Piala Dunia 2018

Korea Selatan VS Jerman Piala Dunia 2018. Tim sepakbola Korea Selatan yang sudah dipastikan tersingkir dari fase grup Piala Dunia Rusia 2018 meraih hasil yang diluar dugaan. Korea Selatan VS Jerman Piala Dunia 2018 yang awalnya dianggap menjadi rintangan mudah bagi Jerman justru berbanding terbalik dari kenyataan yang ada. Hal ini mengingatkan saya pada semangat juang Yamaha Indonesia dalam menjalani […]

Read more

Mau Bikin Motor Retro Tapi Ga Punya Waktu? Beli Kawasaki W175 Aja Bro!

bikin motor retro

Sejak beberapa tahun kebelakang para penyuka sepeda motor berjenis retro memang sudah ada, bahkan boleh dibilang cukup banyak. Waktu itu belum ada pabrikan yang memproduksi sepeda motor berjenis retno, makanya banyak tuh yang bikin motor retro sendiri. Ada beberapa “bahan” sepeda motor yang umumnya digunakan untuk bikin motor retro. Sebut saja Honda CB100, Kawasaki Binter, dll. Namun seiring berjalannya waktu […]

Read more

Race 1 WSBK Seri Donington Park 2018: Van Der Mark Sudahi Puasa Kemenangan Yamaha Sejak Tahun 2011!

Race 1 WSBK Seri Donigton Park

Tidak seperti gelaran Champions Leauge yang berjalan tanpa ada kejutan (Real Madrid lagi yang menang). Pada race 1 WSBK seri Donington Park 2018 muncul juara baru yang benar-benar tampil mengejutkan publik. Van Der Mark sukses menjuarai race 1 WSBK seri Donington Park 2018 sekaligus menyudahi puasa kemenangan Yamaha sejak 2011 silam. Van Der Mark yang berasal dari tim Pata Yamaha Official […]

Read more
1 2 3 4