Motorcycle of The Year 2018 Kini Hadir Dengan Warna Matte Black, Makin Mewah Dilihat!

Motorcycle of The Year 2018

YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) mengumumkan hadirnya warna baru pada skutik yang baru saja meraih penghargaan Motorcycle of The Year 2018. Yups, Yamaha Lexi standar kini hadir dengan sentuh warna mewah dan sangar Matte Black. Penyegaran warna baru di bulan Oktober ini sudah cukup ditunggu-tunggu nih guys. FYI guys Lexi diperkenalkan di akhir bulan Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI […]

Read more

Mudik Pake Lexi S: Motor Enak Bikin Nyaman Sampai Tujuan!

mudik pake lexi S

Kalau bicara mudik naik motor tentu yang kebayang bakalan capek banget deh, riding ratusan bahkan ribuan kilometer. Belum lagi bakal melintasi beragam kondisi jalan, pinggang sakit, (maaf) bokong terasa panas, tangan pegal dan lain-lain.Tapi bakal jadi lain ceritanya kalau mudik pake Lexi S nih guys. Yamaha Lexi yang notabene menyandang gelar sebagai keluarga Maxi Yamaha ini punya beberapa senjata rahasia […]

Read more

Mudik Naik Lexi S, Mau Jalan Lancar, Macet dan Tanjakan.. Enggak Masalah!

Mudik Naik Lexi S

Berkendara sepeda motor sehari-hari kekantor atau kekampus tentu sangat berbeda banget dengan berkendara sepeda motor saat mudik. Saat mudik jarak tempuh sangat panjang, banyak variasi kondisi jalan yang dilalui. Seperti jalan kosong yang panjang, jalan macet dan tanjakan. Namun enggak perlu risau jika memilih mudik naik Lexi S. Melalui jalan kosong yang panjang tentu amat menyebalkan jika tenaga motor enggak […]

Read more

Mudik Naik Skutik Ini, Tetap Nyaman & Aman Meski Motor Parkir Di Rest Area!

Mudik Pakai Skutik

Mudik naik skutik nampaknya jadi pilihan yang cocok bagi orang yang tidak mau capek ketika terjebak dalam kemacetan. Karena tinggal gas dan rem maka riding jadi lebih nyaman tuh guys. Namun rasa nyaman dan aman bisa berubah menjadi was-was ketika mudik naik skutik mampir ke rest area, atau meninggalkan motor diparkiran manapun. Memang sudah semestinya untuk selalu merasa waspada terhadap […]

Read more

Mudik Pake Lexi, Enggak Perlu Takut HP Kehabisan Baterai!

Wah enggak terasa nih sudah masuk hari ke-25 bulan Ramadhan, itu artinya lebaran semakin dekat ya guys. Nah buat teman-teman yang terbiasa mudik pakai motor, tentu sudah kebayang kan betapa lamanya diperjalanan. Wah sudah jadi resiko kalau gadget bakalan lowbat dijalan hehhe. Tapi beda guys kalau kalian mudik pake Lexi, ada salah satu fitur Lexi yang bisa menangkal kejadian gadget […]

Read more

4 Perbedaan Lexi dan Lexi S, Nomor 3 Perbedaan yang Paling Mahal!

Perbedaan Lexi dan Lexi S

Tidak henti-hentinya membahas Yamaha Lexi nih guys, Maxi Yamaha yang memang lagi naik daun belakangan ini. FYI Yamaha Lexi tersedia dalam 2 varian yakni Lexi dan Lexi S, nah apa sih perbedaan Lexi dan Lexi S. Setidaknya ada 4 perbedaan Lexi dan Lexi S yang akan saya bahas pada artikel kali ini. Yamaha Lexi merupakan bagian dari line up Maxi […]

Read more